Sukses

Cuaca Besok Minggu 20 Maret 2022, Jakarta Pagi hingga Malam Hari Cerah

Cuaca cerah berawan juga terjadi di keempat daerah penyangga Jakarta, yaitu Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang. Siang harinya, seluruh wilayah turun hujan ringan.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengungkap cuaca cerah terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota, Minggu pagi, 20 Maret 2022.

Kondisi tersebut berlangsung hingga malam hari, meski di sejumlah titik diprediksi BMKG bakal diguyur hujan intensitas ringan. Yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Cuaca cerah berawan juga terjadi di empat daerah penyangga Jakarta, yaitu Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang. Siang harinya, seluruh wilayah turun hujan ringan. 

Selain itu, BMKG mengungkap adanya potensi hujan angin yang terjadi pada siang hingga malam hari di tiga daerah penyangga Ibu Kota.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam dan dini hari di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi," kata BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota   Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Cerah  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah  Cerah Berawan  Cerah
 Jakarta Selatan  Cerah  Hujan Ringan  Cerah
 Jakarta Timur  Cerah  Hujan Ringan  Cerah
 Jakarta Utara  Cerah  Cerah Berawan  Cerah
 Kepulauan Seribu  Cerah  Cerah Berawan  Cerah
 Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Tangerang  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.