Sukses

Dugaan Penganiayaan, Model Ayu Aulia Diperiksa Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Model Ayu Aulia dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Kamis (10/3/2022). Ayu Aulia diperiksa menyangkut dugaan bunuh diri dan dugaan penganiayaan.

"Rencana siang ini (Ayu Aulia diperiksa)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Solpanit dalam keterangannya, Kamis (10/3/2022).

Ridwan menerangkan, penyidik juga telah melayangkan panggilan terhadap Ade Ratna Sari alias AD. Pada kasus penganiayaan, dia selaku pelapor. Sementara pada kasus dugaan percobaan bunuh diri, Ade Ratna Sari selaku saksi.

"Untuk AD kami rencanakan besok (pemeriksaan)," ucap dia.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan, pihaknya tengah mengusut percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga tengah mengusut penganiayaan Ayu Aulia terhadap Ade Ratna Sari alias AD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Saksi Kunci

Budhi menyebut, Ade merupakan saksi kunci pada peristiwa percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

"Terkait AA, ada dua laporan yang sedang kami lakukan pendalaman," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (6/3/2022).

Budhi tak mau berspekulasi keterkaitan antara kedua peristiwa tersebut. Menurut dia, saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Peristiwa masih kami dalami namun orang-orang yang terlibat hampir sama sehingga kita sedang kami dalami benang merah/hubungan antara dua peristiwa tersebut," ujar dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS