Sukses

Momen Happy Asmara Terlihat Cemburu dengan Yeni Inka saat Duet Bareng Denny Caknan

Pada sebuah live music, ada momen Happy Asmara meminta Denny Caknan mengubah lirik lagu dari 'Yen' menjadi 'Hep'. Permintaan itu langsung membuat netizen mengira kata 'Yen' yang dimaksud adalah Yeni Inka.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, lagu Madiun Ngawi yang dinyanyikan Denny Caknan dan Happy Asmara sedang menjadi trending nomor 1 di akun media berbagi video YouTube.

Pada live music lagu tersebut, ada momen Happy Asmara meminta Denny Caknan mengubah lirik lagu dari 'Yen' menjadi 'Hep'. Permintaan Happy Asmara langsung membuat netizen mengira kata 'Yen' yang dimaksud adalah Yeni Inka.

Karena dikabarkan setelah putus dari Happy Asmara, ada gosip beredar bahwa Denny Caknan dekat dengan Yeni Inka. Happy Asmara sendiri pernah menepis kabar cemburu terhadap Yeni Inka.

Namun, ungkapan Happy saat ingin mengubah lirik lagu 'Yen' membuat netizen kembali mengaitkan bahwa Happy Asmara memang cemburu dengan Yeni Inka.

Terlepas dari kabar tersebut, Happy Asmara dan Yeni Inka memang menjadi dua pedangdut yang namanya kini kian meroket.

Keduanya pun pernah disatukan dalam satu panggung oleh Indosiar di acara BINTANG PANTURA 6 pada Oktober 2021. Momen keduanya saat di atas panggung bersama kala itu sempat curi perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Happy Asmara CLBK dengan Denny Caknan?

Nama Happy Asmara dan Denny Caknan kembali menjadi pusat perhatian. Keduanya menjadi trending nomor 1 di YouTube karena live music mereka membawakan lagu Madiun Ngawi. Pasangan yang sebelumnya sudah umumkan putus akhirnya dipersatukan kembali.

Teka-teki cinta lama bersemi kembali juga semakin menyeruak ke publik setelah Happy Asmara terlihat ingin mengganti lirik lagu Yen dengan Hep (panggilan namanya).

Alhasil, kemesraan keduanya di lagu Madiun Ngawi pun berhasil menyita perhatian banyak orang.

Denny Caknan bahkan tak sungkan menyebut Happy Asmara dengan panggilan 'yang'. Bahkan di sepanjang lagu, keduanya bergandengan tangan dengan erat.

Kemesraan inilah yang membuat netizen kembali baper dan berharap keduanya benar-benar balikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.