Sukses

Anak Gubernur Kaltara AKP Novandi Arya Kharizma Dimakamkan Secara Militer

Almarhum AKP Novandi Arya Kharizma, putra dari Gubernur Kaltara merupakan korban meninggal dunia karena kecelakaan tunggal menggunakan mobil Toyota Camry yang terbakar di Senen, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang yang bernama AKP Novandi Arya Kharizma meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Jakarta, Senin, 7 Februari 2022 dini hari. Pada kecelakaan itu, mobil Novandi hangus terbakar.

Pada Selasa sore, 8 Februari kemarin, almarhum Novandi telah dimakamkan di TPU Jagakarsa, Jakarta,  secara militer.

"Jenazah sudah dimakamkan, kondisi ibu gubernur sebagai ibu sangat terpukul sekali," kata anggota DPRD Provinsi Kaltara, Norhayati Andris saat dihubungi dari Tarakan, Selasa (9/2/2022) dilansir Antara.

Rencananya, pihak keluarga akan menggelar pengajian di rumah duka di Jalan Duren Bangka No. 20, Jakarta Selatan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digelar Pengajian di Rumah Jabatan Gubernur

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Datu Iqro Ramadhan mengatakan rencananya dia bersama Wakil Gubernur Kaltara, Yansen TP, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara, Suriansyah dan Dandrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Rifki akan bertolak ke Jakarta menemui Gubernur Zainal menyampaikan bela sungkawa.

"Malam ini dilakukan pengajian di rumah jabatan gubernur di Tanjung Selor dan rumah pribadi di Tarakan," kata Iqro.

Almarhum Novandi Arya Kharizma, putra dari Gubernur Kaltara merupakan korban meninggal dunia karena kecelakaan tunggal menggunakan mobil Toyota Camry yang terbakar di Senen, Jakarta Pusat.

Korban Novandi menjabat Kasat Polairud Polres Berau, Kalimantan Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.