Sukses

Gerindra HUT ke-14, Kuatkan Barisan untuk Wujudkan Prabowo Presiden 2024

Meski HUT digelar sederhana, pemasangan baliho, bendera serta banner-banner Partai Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto harus tersebar.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, pihaknya tengah menguatkan barisan jelang HUT ke-14 Partai Gerindra pada 6 Februari 2022. Hal itu perlu dilakukan demi mewujudkan cita-cita untuk menjadikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Presiden 2024.

"Merayakan ulang tahun Partai Gerindra dengan tumpengan adalah wujud syukur kami kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga partai ini bisa menjadi besar. Tak lupa juga kami terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat juang demi mewujudkan cita-cita partai Gerindra yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang, dan cita-cita itu bisa terwujud pada pemilihan umum 2024," kata Muzani dalam keterangannya, Sabtu (5/2/2022).

Wakil Ketua MPR ini mengatakan, perayaan ulang tahun Gerindra kali ini dilakukan dengan sederhana. Hal itu disebabkan karena Indonesia saat ini sedang mengalami lonjakan Covid-19 gelombang ketiga varian Omicron. Sehingga, aktivitas pergerakan, mobilisasi, dan berkerumun harus dihindari.

Namun demikian, lanjut Muzani, semarak serta semangat menyambut usia Partai Gerindra ke-14 tahun harus tetap tinggi.

"Pemasangan baliho, bendera serta banner-banner Partai Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto harus tersebar di setiap pemukiman dan jalan-jalan umum. Itu sebagai tanda bahwa kita tetap bersyukur karena rakyat masih percaya kepada Gerindra sampai detik ini," imbuhnya.

Muzani mengatakan, perayaan ulang tahun Gerindra yang ke-14 akan dilakukan dengan tumpengan, sekaligus memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar keberkahan dan ridha-Nya selalu menyertai dalam setiap kerja-kerja politik Partai Gerindra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Jadi Partai Modern dan Digandrungi Kaum Milenial

Di ulang tahun kali ini, Gerindra juga berkomitmen untuk menjadi partai yang modern serta digandrungi kaum milenial. Salah satu cara utama untuk mewujudkan itu adalah dengan melakukan pendidikan politik yang baik.

Sehingga, kaderisasi demi kaderisasi terus dilakukan Partai Gerindra agar partai ini semakin disukai dan seiringan dengan kehendak rakyat.

"Pak Prabowo menyadari bahwa sebuah gerakan organisasi partai politik pada akhirnya akan digemari apabila itu senada dengan kehendak rakyat. Modernisasi partai telah menjadi komitmen Ketua Umum kami sejak partai ini berdiri dengan melakukan kaderisasi dan pendidikan politik tanpa henti. Sehingga Partai Gerindra akan terus eksis sepanjang Republik Indonesia berdiri," ujar Muzani..

3 dari 3 halaman

Bagi Sembako hingga Vaksinasi Booster

Selain itu, kata Muzani, dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, Partai Gerindra di hari ulang tahun ini akan membagikan sembako, santunan kepada anak yatim, serta pelaksanaan vaksinasi booster.

"Dengan kegiatan ini harapannya, Indonesia dapat segera bebas dari bahaya Covid-19 varian Omicron. Dan masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti biasa, sehingga aktivitas dan gairah ekonomi rakyat kembali bangkit," tandas Muzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.