Sukses

Polisi Usut Aksi Copet Viral Hendak Gasak Barang Pengendara di Pulogadung

Aksi pria bertopi hitam yang diduga sebagai pencopet tertangkap kamera memeriksa isi tas hitam milik pengendara sepeda motor kawasan Terminal Pulogadung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Komplotan pencopet beraksi di kawasan Terminal Pulogadung, Jakarta Timur. Aksi pria bertopi hitam yang diduga sebagai pencopet tertangkap kamera tengah mengacak-acak tas hitam milik pengendara sepeda motor. Rekaman video berdurasi 36 detik viral di media sosial.

Dalam rekaman terlihat, pengendara sepeda motor berhenti di tengah kemacetan. Ia membawa tas punggung. Tiba-tiba ada seorang pria bertopi dengan mengenakan baju lengan panjang biru mendekat dan memeriksa isi tas yang dibawa pengendara sepeda motor itu.

Namun, usahanya sia-sia. Pria itu pun pergi begitu saja dengan tangan hampa.

Terkait hal ini, Kapolsek Pulogadung AKP David Richardo mengatakan, pihaknya sedang mencari sosok terduga copet yang wajahnya ada di rekaman video tersebut.

"Tim sudah turun ke lokasi," kata dia saat dihubungi, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Diusut

David mengatakan, sejauh ini belum ada laporan polisi (LP) dari pihak yang dirugikan. Tapi, ia tetap akan mengusut.

"Kita jemput bola dan tetap kami usut," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.