Sukses

Manajer JIS Soal Check Sound: Sudah Beberapa Kali, Nidji Bukan yang Pertama

Arry menegaskan pengetesan audio sound tersebut bukanlah hal pertama dilakukan di JIS. Tak hanya Nidji, sejumlah band juga diundang untuk menyanyi di JIS

Liputan6.com, Jakarta Manajer Proyek Jakarta International Stadium (JIS) Arry Wibowo menyatakan pengetesan audio sound system di stadion sudah beberapa kali diselenggarakan. Hal tersebut untuk memastikan kualitas secara teknis di Jakarta International Stadium (JIS). 

"Memang sudah beberapa kali kita lakukan pengecekan untuk memastikan agar kualitas, baik dari sisi teknis, sambungan dan lain-lain itu sudah terinstal dengan baik," kata Arry saat dihubungi, Senin (17/1/2022). 

Arry menegaskan pengetesan audio sound tersebut bukanlah hal pertama dilakukan di JIS. Kata dia, beberapa waktu lalu beberapa penyanyi papan atas Ibu Kota juga juga sudah melakukannya. 

"Sebelumnya sama Bang Fadli Padi, terus sama Mas Piyu Padi di hari berbeda sudah dilakukan," ucap dia. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan secara langsung pengecekan suara atau check sound di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Minggu (16/1/2022). Dalam kegiatan check sound tersebut grup band Nidji tampak menyanyikan sejumlah lagu hits nya. 

Hal tersebut terlihat dari unggahan Anies melalui akun Instagram resminya  @aniesbaswedan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nidji Kagumi JIS

Dalam instagram story Anies, Nidji tampak menyanyikan lagu Hapus Aku, Arti Sahabat, dan Laskar Pelangi. 

Saat sound check tersebut, vokalis Nidji juga mengaku kagum dengan JIS yang rencananya soft lounching pada Februari 2022 tersebut.

"Ini adalah song dari Nidji, bentar-bentar ini tempat keren banget," kata Ubay, vokalis Nidji. 

Anies Baswedan memang beberapa kali mengundang sejumlah band papan atas Ibu Kota untuk melakukan chek sound di JIS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.