Sukses

PKB Bujuk Ridwan Kamil Agar Bergabung ke Partai

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membujuk Ridwan Kamil agar bergabung. Politisi PKB Daniel Johan mengatakan, Ridwan Kamil dekat dengan pengurus PKB Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membujuk Ridwan Kamil agar bergabung. Politisi PKB Daniel Johan mengatakan, Ridwan Kamil dekat dengan pengurus PKB Jawa Barat.

"PKB selalu terbuka dan welcome apalagi Kang RK yang memang cukup dekat dengan DPW," katanya lewat pesan tertulis, Sabtu (4/12/2021).

Meski sempat membujuk, Daniel tetap menghargai pilihan Ridwan Kamil jika berlabuh ke partai lain.

"Tapi kita serahkan saja ke pilihan Kang RK sendiri, apa pun pilihannya kita hargai," ucap anggota DPR ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Buru-Buru

Daniel mengungkapkan, PKB enggan terburu-buru mendukung Emil di kancah kepemimpinan nasional selanjutnya. PKB ingin melihat kinerja Emil menjadi Gubernur Jawa Barat.

"Buktikan dulu sebagai gubernur, sukses," tutupnya.

Reporter: Genan 

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • PKB