Sukses

Irjen Dedi Prasetyo Jabat Kadiv Humas Polri Gantikan Argo Yuwono

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah jabatan di tubuh Polri. Irjen Dedi Prasetyo menempati posisi Kadiv Humas Polri.

Rotasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2278/X/KEP./2021 tertanggal 31 Oktober 2021.

"Boleh (dikutip)," tutur Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Senin (1/11/2021).

Argo sendiri berganti jabatan sebagai Aslog Kapolri. Sementara posisi Kapolda Kalimantan Tengah yang sebelumnya ditempati Irjen Dedi Prasetyo kini dijabat oleh Irjen Nanang Avianto yang sebelumnya Kakorsabhara Baharkam Polri.

Posisi Kakorsabbara Baharkam Polri kemudian dijabat oleh Irjen Priyo Widyanto yang sebelumnya Sahlisosbud Kapolri. Penggantinya pun Irjen Anang Syarif Hidayat yang merupakan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Jabatan Lainnya

Jabatan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung diserahkan kepada Irjen Yan Sultra Indrajaya yang sebelumnya Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Posisi Kapolda Sultra kemudian diambil alih Irjen Teguh Pristiwanto yang sebelumnya Pati Baintelkam Polri yang bertugas di BIN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.