Sukses

Pencuri Berjaket Ojol Bawa Kabur Mobil Pajero di Bekasi

Para pelaku beraksi sekira pukul 04.30 WIB, dan berhasil menggasak mobil korban yang sedang terparkir di halaman rumah.

Liputan6.com, Jakarta Komplotan pencuri membawa kabur mobil Pajero Sport dari kediaman seorang pria bernama Charles Situmorang, di Perumahan Chandra Indah, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis 21 Oktober 2021 dini hari.

Menurut penuturan korban, pelaku berjumlah sekitar enam orang, yang beberapa di antaranya memakai jaket ojek online (ojol). Para pelaku beraksi sekira pukul 04.30 WIB, dan berhasil menggasak mobil korban yang sedang terparkir di halaman rumah.

Korban yang saat itu sedang tidur, sempat mendengar suara mesin mobil menyala. Ia pun bangun untuk memeriksa kondisi di luar rumah, namun ternyata mobilnya sudah dibawa kabur pelaku.

Korban lalu berusaha mengejar, dan melihat sekitar 4-5 motor pelaku yang berada di titik berbeda. Saat korban sedang berlari, pelaku turun dan menodongkan senjata tajam kepada korban.

"Saat di tikungan, saya mencoba lari. Ada dua orang turun dari motor langsung memgacungkan senjata tajam," kata korban, Jumat (22/10/2021).

Adapun ciri-ciri komplotan pelaku menurut korban, berkisar usia 45-50 tahunan, kecuali satu pelaku yang masih terbilang muda, Rata-rata pelaku bertubuh gemuk dan pendek.

"Ada dua orang yang memakai jaket ojol, dan satu orang memakai celana pendek dan sepatu," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangani Polsek Pondok Gede

 

Aksi pencurian mobil Pajero Sport nopol B 1351 TJQ itu terekam kamera CCTV, yang kemudian diunggah di akun Instagram @bekasi.terkini.

Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Pondok Gede. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan korban dan rekaman CCTV.

"Saat ini juga masih dalam penanganan," kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.