Sukses

Ke Bandung, Wapres Ma'ruf Amin Pimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Esktrem

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/09/2021) pagi ini. Pada kunker tersebut, Wapres akan meninjau agrowisata urban farming, sentra vaksinasi Covid-19, serta memimpin rapat percepatan penanggulangan kemiskinan esktrem.

Menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737 Classic, Wapres beserta rombongan terbatas bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara, pada pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandung, Ma'ruf Amin disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Ketua DPRD Jawa Barat, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jawa Barat, Kajati Jawa Barat, dan Danlanud Husein Sastranegara.

Kemudian dengan berkendara mobil, Wapres yang didampingi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat menuju lokasi peninjauan agrowisata urban farming pemberdayaan ekonomi masyarakat miskin di wilayah Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo. Dalam peninjauan yang berlangsung selama 30 menit ini, Ma'ruf Aminmelihat langsung kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat di kota Parahyangan tersebut.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya...

Kemudian, Wapres beserta rombongan menuju Masjid Al-Jabbar, Jalan Cimincrang Nomor 14, Kecamatan Gedebage, untuk meninjau sentra vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) dan Tim Kolaborasi Vaksinasi.

Menutup rangkaian kunjungannya, Wapres akan memimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Esktrem di Kantor Gubernur Jawa Barat, Jalan Diponegoro Nomor 22, Bandung.

Usai memimpin rapat, Wapres dan rombongan menuju ke Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara untuk bertolak kembali ke Jakarta.