Sukses

Sabu Seberat 0,5 Gram Ditemukan dari Tangan Coki Pardede

Coki Pardede mengaku mendapatkan narkoba jenis sabu dari kawan perempuannya berinisial WLI.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,5 gram dari komika Reza atau Coki Pardede saat penggerebekan di rumahnya di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Barang buktinya seberat 0,5 gram jenis sabu, dari saudara RP atau Coki," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima, Jumat (3/9/2021).

Kepada penyidik, Coki Pardede mengaku, mendapatkan barang haram tersebut dari kawan perempuannya berinisial WLI. Kemudian dia membeli seberat 1 gram, lalu dia gunakan untuk pribadi dan menyisahkan seberat 0,5 gram.

"Peran WLI ini sebagai kurir, yang menyuplai kepada Coki, akan kami selidiki kembali siapa bandarnya," ungkap dia.

Selain barang bukti sabu, polisi juga menyita alat suntik yang digunakan Coki Pardede untuk menggunakan narkoba tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditahan di Mapolres Metro Tangerang

Hingga kini, Coki Pardede masih menginap di Mapolres Metro Tangerang untuk penyidikan lebih lanjut. Polisi pun menjamin, Coki dalam keadaan sehat dan kooperatif dalam memberi keterangan.

Coki Pardede ditangkap polisi lantaran menyalahgunakan narkoba jenis sabu. Coki mengaku sudah kecanduan dan tidak bisa lepas dari barang haram yang diakuinya sudah dia kenal dari jaman kuliah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.