Sukses

Kakorlantas Dampingi 3 Menteri Tinjau Vaksinasi Massal di Jateng dan Jatim

Dalam rangkaian acara tersebut, Istiono turut membagikan bantuan paket sembako, helm, dan juga parcel buah.

Liputan6.com, Jakarta Kepala Korp Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Istiono melakukan kunjungan kerja di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Istiono mendampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau program vaksinasi Covid-19.

Istiono tiba di Bandara Ngloram, Cepu, Blora, Jeteng sekira pukul 07.50 WIB. Setelah itu, Istiono mendampingi ketiga menteri menuju lokasi vaksinasi yang pertama, yakni di kantor PEM Akamigas, Jalan Gajah Mada, Kampungbaru, Karangboyo, Cepu, Blora, Jateng.

Kemudian, rombongan melanjutkan perjalanan via darat meninjau vaksinasi di SMPN 1 Padangan, Bojonegoro, Jatim. Lalu, melakukan pengecekan di PertaShop dan menyambangi nasabah Mekar di Blora, Jateng.

"Pemerintah saat ini terus menerus mempercepat vaksinasi di seluruh pelosok di Indonesia dan jumlah vaksin saat ini terus ditambah secara bertahap," ujar Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam sambutannya saat berada di SMPN 1 Padangan, Minggu (22/08/2021).  

Pratikno menjelaskan, pemerintah memerlukan dukungan dari berbagai pihak. Terutama dari para tenaga kesehatan, TNI, dan Polri.

"Serta pemerintah daerah dan semua yang terlibat. Sehingga, kita perlu mendukung dan mempercepat vaksinasi ini sehingga pandemi bisa segera dikendalikan," ucap Pratikno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan Paket Sembako

Dalam rangkaian acara tersebut, Istiono turut membagikan bantuan paket sembako, helm, dan juga parcel buah. Bantuan disalurkan kepada para petugas kesehatan dan peserta vaksinasi yang terlibat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.