Sukses

Tukang Ojek Pangkalan Tewas Jadi Sasaran Pelaku Tawuran di Johar Baru, Jakpus

Tukang ojek pangkalan menjadi sasaran gerombolan pemuda yang sedang tawuran. Inisiden itu mengakibatkan satu orang korban berinisial I (51) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo.

Liputan6.com, Jakarta - Tukang ojek pangkalan menjadi sasaran gerombolan pemuda yang sedang tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat. Inisiden itu mengakibatkan satu orang korban berinisial I (51) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo.

Kapolsek Johar Baru, Kompol Edison menerangkan, korban saat itu sedang menunggu penumpang di pangkalan ojek. Kedua kelompok pemuda saling serang di Jembatan Kota Paris, Johar Baru pada Senin (16/8/2021) dini hari.

"Korban ojek pangkalan waktu itu lagi nongkrong. Mungkin karena ada keribut dia ikut di dalamnya (mau lerai) jadi kena sasaran," kata Edison saat dihubungi, Rabu (18/8/2021).

Edison menerangkan, pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, nyawanya tidak tertolong.

"Kejadiannya malam keluarganya baru lapor pagi. Jadi korban sudah kritis baru dibawa ke RSCM, jadi meninggalnya di rumah sakit," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tangkap Satu Tersangka

Terkait kejadian ini, Unit Reskrim Polsek Johar Baru menangkap satu orang terduga pelaku berinisial AA (25) pada Senin, 16 Agutus pagi.

"Ada yang diamankan satu orang kemarin," ujar dia.

Edison menyebut, kasus tersebut dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Begitu pun dengan tersangka yang diciduk jajarannya. Edison mengatakan, saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Dari Polda kayaknya amankan juga satu," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.