Sukses

Pemprov DKI Jakarta Larang Lomba Agustusan

Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengimbau warga menggelar lomba secara daring atau virtual dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melarang masyarakat menggelar kegiatan lomba agustusan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI).

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyatakan, saat ini Ibu Kota masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

"Kegiatan-kegiatan lomba sementara dilakukan secara daring atau virtual sebagaimana tahun lalu. Kecuali nanti ada kebijakan baru," kata Riza di Cipayung, Jakarta, Rabu (4/8/2021).

Riza mengatakan, masyarakat harus tetap waspada dan tak abai protokol kesehatan meskipun dalam beberapa hari terakhir kasus Covid-19 di Jakarta menurun.

"Sejauh ini kita belum memperkenankan kegiatan langsung secara fisik yang dapat menimbulkan penularan Covid-19," ujar Riza seperti dikutip dari Antara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Warga Jakarta Ikut Vaksinasi Covid-19

Riza juga tak lupa mengajak masyarakat Jakarta yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar tercipta kekebalan komunal.

"Kami minta seluruh warga Jakarta yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 segera daftar di aplikasi JAKI datangi tempat-tempat sentra vaksinasi yang ada," kata Riza.

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.