Sukses

Selidiki Kasus Kebakaran, Polisi Periksa Pihak BPOM Minggu Ini

Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap pihak BPOM pada pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus menyelidiki kasus kebakaran yang melumat Gedung F di kawasan kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Jakarta. Setelah lima saksi diperiksa, polisi menjadwalkan akan memeriksa pihak BPOM.

"Minggu ini ya ( Pemeriksaan Pihak BPOM)," kata Kapolsek Johar Baru Kompol Edison saat dikonfirmasi, Selasa (20/7/2021).

Tujuan pemeriksaan itu, kata Edison, untuk mengetahui tentang hubungan lima pekerja panel listrik. Polisi akan menggali tentang sosok yang bertanggung jawab terhadap lima pekerja tersebut.

"Dari pihak BPOM. Yang dari (penanggung jawab 5) pekerja itu siapa. Hubungannya kepada pekerja itu," katanya.

"Iya betul. Kan kita kemarin meriksa saksi- saksi dulu kemarin terus Hubungannya gimana, hubungan kerjanya gimana, hubungan kerja ini sama BPOM gimana," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterangan dari Lima Saksi

Hingga kini, polisi masih mendapatkan keterangan dari lima saksi tersebut. Kasus ini masih terus dikembangkan dengan memeriksa saksi lainnya.

"Hasil keterangan baru mereka. Untuk yang selanjutnya masih kita kembangkan," lanjutnya.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.