Sukses

SASA dan Walubi Berkolaborasi Mengadakan Vaksin Gratis, Aman dan Halal

Sasa yang berkolaborasi dengan Walubi mengadakan vaksin gratis, aman dan halal di Sekolah Darma Widya, Minggu, (12/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Sesuai dengan anjuran pemerintah agar masyarakatnya melakukan vaksin guna memerangi Covid-19 yang hampir satu setengah tahun melanda Indonesia dan dunia. Kali ini Sasa yang berkolaborasi dengan Walubi mengadakan vaksin gratis, aman dan halal di Sekolah Darma Widya, Minggu, (12/7/2021). Tujuan kegiatan ini adalah guna mewujudkan masyarakat sehat dan produktif dengan vaksinasi covid-19.

Tidak hanya mengadakan vaksin gratis, PT. Sasa Inti juga membagikan ribuan produknya yang berisi tepung bumbu bervitamin dan mineral, tepung pisang goreng berkalsium yang merupakan produk andalan Sasa saat ini dan juga santan beromega 3 dan 6 ke semua peserta vaksinasi untuk peserta dan panitia.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang seiring sejalan dengan Sasa Basic Mentality yaitu Sasa CARE. Courage: Tabah dalam menghadapi tantangan. Action Oriented: Sigap dalam berbagi untuk Indonesia. Respect: Mematuhi Prokes. Enthusiasm: Bersama berjuang untuk Indonesia Sehat.

Dengan kegiatan ini, harapannya PT. Sasa Inti dapat berkontribusi dalam melindungi masyarakat di era pandemi ini dengan produk-produk yang menyehatkan, bervitamin, berkalsium juga beromega 3 dan 6.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini