Sukses

Warga Bisa Vaksinasi Covid-19 Gratis di Polres Bandara Soetta hingga 30 Juni 2021

Polres Bandara Soekarno Hatta, membuka dua gerai vaksin Covid-19 di sekitar bandar udara tersibuk di Indonesia itu.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Bandara Soekarno Hatta, membuka dua gerai vaksin Covid-19 di sekitar bandar udara tersibuk di Indonesia itu. Gerai vaksinasi ini untuk mempermudah pekerja di bandara ataupun masyarakat umum melakukan vaksinasi.

Dua lokasi vaksinasi Covid-19 tersebut yakni di Mapolres Bandara Soetta di Jalan C4 area perkantoran Bandara Soetta dan Polsubsektor Soewarna.

"Masyarakat khususnya pekerja di kawasan Bandara Soekarno-Hatta ini juga dapat melakukan vaksin di Polsubsektor Soewarna," kata Kasubag Humas Polres Bandara Soetta, Iptu Prayogo, Senin (28/6/2021).

Dia juga menuturkan, pembukaan Gerai Vaksin Presisi ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75. Dia berharap, gerai ini bisa membantu pemerintah mempercepat proses vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat terutama yang berada di wilayah Bandara Soekarno-Hatta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gratis

Adapun Gerai Vaksin Presisi tersebut dibuka hingga 30 Juni 2021. Layanan vaksinasi gratis ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Masyarakat silakan datang, dengan ketentuan wajib menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan membawa identitas diri,"ujar Prayogo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.