Sukses

Didukung 2 Mantan Ketum PAN, Zulhas Pastikan Soliditas Partai

Zulhas mengaku, dukungan Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir sebagai mantan ketua umum PAN membuat suasana partai semakin merapatkan barisan sehingga semakin solid.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menegaskan soliditas partainya dalam tiga periode kepemimpinan. Hal itu dikatakan Zulkifli saat gelaran halal bihalal bersama seluruh pengurus partai yang turut dihadiri oleh dua mantan ketua umum PAN, Hatta Rajasa dan juga Soetrisno Bachir.

"Semua pengurus DPP, DPW, DPD hingga cabang dan ranting, harus solid. Harus punya ruh perjuangan. Harus bekerja keras untuk rakyat," kata pria karib disapa Zulhas ini dalam pidato sambutan acara, dikutip dari keterangan pers diterima, Kamis (3/6/2021).

Zulhas mengaku, dukungan Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir sebagai mantan ketua umum PAN membuat suasana partai semakin merapatkan barisan sehingga semakin solid.

"Insya Allah dengan semua, PAN akan semakin jaya," yakin Zulhas.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Partai Akan Makin Besar

Menanggapi pernyataan Zulhas itu Soetrisno Bachir mengamini. Dia percaya, Zulhas mampu menjadi konsolidator yang dipercaya akan membesarkan partai.

"Saya yakin dengan soliditas Ketum dan dua mantan ketum ini, saya dan Bang Hatta, optimistis PAN akan semakin besar dan bersinar." tutur Soetrisno.

Sebagai informasi, acara digelar PAN berlangsung di Gedung Nusantara IV DPR RI, Rabu 2 Juni 2021. Acara yang sebagian dihadiri virtual juga mengundang Ustadz Adi Hidayat (UAH) yang memberikan tausiyahnya secara daring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.