Sukses

Petugas Sudin Kehutanan Jakarta Pusat Jadi Korban Tabrak Lari

Penumpang sepeda motor yang menjadi korban tabrak lari mengalami luka-luka hingga harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - a Petugas Penyedia Jasa Layanan Perorangan (PJLP) Sudin Kehutanan menjadi korban tabrak lari di Jalan Imam Bonjol, Menteng Jakarta Pusat, Selasa sore 25 Mei 2021. Polisi kini memburu pengemudi mobil boks yang diduga sebagai pelaku dalam kasus kecelakaan itu.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi menerangkan, kasus tabrak lari bermula ketika sepeda motor yang ditumpangi oleh PJLP Sudin Kehutanan bernama Alan Dwi Febrianto (21) melaju lurus di Traffic Light dekat Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Sedangkan, pengemudi mobil boks hendak ke kanan. Akibatnya, kedua kendaraan itu berbenturan.

"Mobil boks yang tidak diketahui nomor polisi berjalan dari arah barat ke timur di Jalan Imam Bonjol, Menteng Jakarta Pusat sesampainya di Traffic Light KPU berbelok ke kanan kemudian bertabrakan dengan sepeda motor yang berjalan dari arah timur ke barat di jalan yang sama," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (25/5/2021).

Lilik menerangkan, kecelakaan lalu lintas menyebabkan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka hingga harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

"Korban alami patah kaki. Saat ini sudah diobati," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Analisis CCTV

Lilik menerangkan, pengemudi boks yang diduga menabrak korban masih dalam pencarian. Pihaknya masih menganalisis rekaman CCTV guna mengindetifikasi pelat nomor polisi yang terpasang pada mobil boks.

"Kita masih menganalisis CCTV," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.