Sukses

Infografis Varian B117 Covid-19 Seperti di India Sudah Masuk Indonesia

Tsunami Covid-19 di India membuat Indonesia ketar-ketir. Apalagi varian B117 Covid-19 seperti di India sudah masuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami Covid-19 di India membuat Indonesia ketar-ketir. Apalagi varian B117 Covid-19 seperti di India sudah masuk Indonesia.

Satgas Covid-19 pun melihat mobilitas penduduk Indonesia sejak awal April sudah mulai naik seperti di India. Bahkan terjadi klaster perkantoran di DKI Jakarta, karena mobilitas pegawai naik akibat work from office atau WFO meningkat.

Belum lagi momen mudik Lebaran. Dikhawatirkan semakin naiknya mobilitas warga membuat lonjakan kasus Covid-19 seperti halnya di India.

Warga diminta disiplin protokol kesehatan dan tidak mudik. Pemerintah pun mengambil langkah mencegah lonjakan atau tsunami Covid-19 seperti di India tidak terjadi di Indonesia. Bagaimana caranya? Simak Infografis berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.