Sukses

Pembunuh WNA dan Istrinya di Tangsel Teridentifikasi

Pembunuh WNA Jerman dan istrinya di Perumahan Giri Loka 2, BSD, Kota Tangerang Selatan teridentifikasi.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Pembunuh WNA Jerman dan istrinya di Perumahan Giri Loka 2, BSD, Kota Tangerang Selatan teridentifikasi. Pelaku diduga kuat adalah kenalan dekat kedua korban.

"Pelaku sudah berhasil kita identifikasi, dan saat ini dalam penyelidikan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra, Tangerang Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Pembunuhan WNA itu terjadi pukul 22.00 WIB, Jumat 12 Maret 2021. Korban berinisial K, sudah dinyatakan meninggal di lokasi dengan luka di bagian leher.

"Untuk suaminya yang warga negara Jerman, ditemukan meninggal dunia di tempat. Sementara istrinya sempat ditolong, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan dengan luka yang sama (bacok)," ujar Angga soal pembunuhan WNA itu.

Sebelumnya, sekuriti perumahan mengatakan istri K lah yang ditemukan meninggal dunia di tempat dan K kritis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif

Petugas masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan soal motif pembunuhan tersebut.

"Kita masih terus melakukan pemeriksaan, ada melalui CCTV juga yang terpasang didekat lokasi. Lalu, melakukan pemeriksaan ke saksi-saksi lainnya, karena saat ini (saksi) masih minim," ungkap Angga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.