Sukses

Jokowi Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang Hari Ini

Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (26/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (26/1/2021). Jokowi diagendakan meresmikan jalan Tol Kayu Agung-Palembang.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi lepas landas ke Palembang dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Dia bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 08.25 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Kota Palembang, dia akan langsung menuju gerbang tol Kramasan yang akan menjadi lokasi peresmian jalan tol Kayu Agung - Palembang - Betung. Adapun yang akan diresmikan Jokowi kali ini adalah ruas Kayu Agung - Palembang.

Setelah itu, Jokowi dijadwalkan untuk langsung meninjau tol tersebut. Peninjauan rencananya dilakukan sepanjang 9 kilometer.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Tinjau Jembatan Ogan

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga akan menyempatkan meninjau keunikan Jembatan Ogan di KM 364. Jokowi dan rombongan terbatas akan langsung kembali menuju Jakarta pada siang hari, seusai acara.

Dalam kunjungannya, dia didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tony Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.