Sukses

Sriwijaya Air SJ 182 Diduga Jatuh, Polisi Buka Posko Antemortem di RS Polri untuk Keluarga Penumpang

Polda Metro Jaya membuka posko antemortem di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk melayani keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya membuka posko antemortem di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk melayani keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak. Posko itu mulai dibuka mulai Sabtu (9/1/2021) malam.

"Polda Metro sudah menyiapkan pos antemortem atau DVI Polri di rumah sakit Kramat Jati malam ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Sabtu (9/1/2021).

Menurut dia, masyarakat dapat mencari informasi mengenai korban pesawat Sriwijaya Air tersebut di RS Polri. Pihak keluarga juga dapat mencari informasi mengenai sanak saudaranya yang menjadi penumpang pesawat dengan nomor penerbangan SJ 182 di RS Polri Kramat Jati.

"Pos itu akan melayani keluarga korban pesawat Sriwijaya Air yang akan mencari keluarga apabila di temukan jenazah korban," jelasnya.

"Kita akan buka 1X24 jam. Jadi Keluarga korban yang akan mencari info silahkan ke RS Keramat Jati," sambung Yusri.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilang Kontak

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak di Kepulauan Seribu setelah empat menit lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten. Pesawat tersebut dinyatakan jatuh di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.