Sukses

2 Motor Terlibat Kecelakaan di Jakarta Barat, 1 Pengendara Tewas di Lokasi

Korban tewas dibawa ke RSUD Tangerang, sementara dua korban luka dibawa ke rumah sakit berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan maut di Jalan Peternakan II, Jakarta Barat, Minggu (27/12/2020). Salah satu pengendara, yakni P tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purwanta menjelaskan, insiden kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda yang ditumpangi P dan R melaju di Jalan Peternakan II dari arah timur menuju ke arah barat, tepatnya dekat Gudang No 37A.

Kemudian P mendahului kendaraan yang tidak diketahui nomor registernya dari samping kanan. Di waktu yang sama, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda CBR yang tengah dikendarai BW.

"Berakibat pengendara sepeda motor Honda mengalami luka pada bagian kepala meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang," kata Purwanta, Minggu (27/12/2020).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi 2 Korban Lain

Sementara pemboncengnya, yakni R disebut mengalami luka pada bagian kepala memar dan dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma. Begitu juga pengendara Honda CBR mengalami luka pada bagian kepala memar dan dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras.

"Sedangkan kedua sepeda motor rusak pada bagian bodi depan ringsek," paparnya.

Saat ini, kata Purwanta perkara tengah ditangani Unit Laka lantas Polres Metro Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.