Sukses

Viral Video Baku Hantam Konsumen Pukul Tukang Cukur Rambut

Salah satu pengunggah video menjelaskan, menurut informasi peristiwa baku hantam antara konsumen dan tukang cukur rambut itu terjadi di salah satu barbershop kawasan Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Viral di media sosial, rekaman video yang menampilkan tukang cukur rambut terlibat baku hantam dengan salah seorang konsumennya.

Pada video berdurasi 1 menit itu yang dilihat Liputan6.com, memperlihatkan suasana dalam barbershop. Seorang tukang cukur rambut tengah melayani pelanggannya. Entah apa yang diobrolkan.

Tiba-tiba saja konsumen itu melayangkan tangan hingga mengenai kepala tukang cukur. Bahkan, kain kep potong rambut sampai berbalik menutupi separuh badan.

Pria yang berbadan besar itu lantas berdiri mendekati pegawai barbershop yang mengunting rambutnya dan langsung melayangkan pukulan ke arah kepalanya. Namun, dengan refleks pegawai itu menghindar.

Keributan itu sontak mengundang perhatian pegawai barbershop lain. Salah seorang di antaranya berusaha melerai dan mendorong konsumen agar menjauhi rekan kerjanya.

Rupanya, pria yang berbadan tinggi besar itu tak terima dilerai. Dia pun memukul pegawai yang berusaha mendamaikan keributan itu. Dua kali tangan pria berbadan besar diayunkan ke bagian kepala rekan tukang cukur itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Terjadi di Bandung

Keributan pun pecah, pegawai yang tadinya ingin melerai malah terpancing emosi. Keduanya lalu saling berkelahi. Sang konsumen mendorong dan menarik pegawai yang menjadi lawannya ke luar barbershop. Pintu dibukakan oleh pria berbadan besar itu.

Namun, pegawai barbershop itu menolak dan akhirnya pria berbadan besar kembali menghampiri dengan memberikan beberapa kali pukulan. Keributan ini berakhir setelah konsumen meminta pertolongan warga. Ketika warga itu datang pria berbadan besar langsung meninggalkan barbershop.

Salah satu pengunggah video menjelaskan, bahwa menurut informasi peristiwa ini terjadi di salah satu barbershop kawasan Bandung.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung Kompol Adanan Mangopang mengaku akan menyelidiki rekaman video tersebut.

"Ok saya cek dulu," singkat dia saat dikonfirmasi, Sabtu (19/12/2020). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.