Sukses

Komplotan Begal Sadis Bercelurit Rampas Ponsel Pria di Bekasi Terekam CCTV

Aksi komplotan begal sadis saat merampas ponsel seorang pria di Perumahan Duta Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat, terekam kamera CCTV.

Liputan6.com, Jakarta Aksi komplotan begal sadis saat merampas ponsel seorang pria di Perumahan Duta Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat, terekam kamera CCTV. Para pelaku yang berjumlah enam orang, beraksi dengan menggunakan senjata tajam.

Awalnya korban yang sedang bermain ponsel di pinggir jalan, tiba-tiba dihampiri komplotan pelaku yang berboncengan dua sepeda motor. Para pelaku langsung menodongkan senjata tajam, dan merampas ponsel dari tangan korban.

"Sambil nodongin celurit, satu pelaku ngerampas ponsel saya. Habis itu pelaku langsung kabur," kata korban, Ali Bustomi, Senin (16/11/2020).

Korban mengaku tangannya sempat terkena senjata tajam pelaku hingga terluka. Kejadian ini kemudian dilaporkan korban ke pihak kepolisian.

"Celuritnya sempat kena tangan sedikit pas ngerampas ponsel itu," ujar Ali.

Sementara polisi masih menyelidiki kasus ini dan mengejar para begal berdasarkan rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian. Sejumlah saksi yang berada di lokasi juga sudah dimintai keterangan.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Dikejar

"Saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap para pelaku," ucap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Polisi juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat menggunakan ponsel di jalan umum, terutama pada malam hari dan saat kondisi jalan sedang sepi.

"Masyarakat harus lebih hati-hati untuk menghindari aksi kejahatan," imbuh Erna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.