Sukses

Rizieq Shihab Mantu, Polisi Akan Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Ks Tubun dan Petamburan

Pemimpin FPI Muhammad Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab, hari ini, Sabtu (14/11/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab, hari ini, Sabtu (14/11/2020).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi menjelaskan, Kepolisian menyiapkan skenario pengalihan arus lalu lintas di ruas Jalan menuju kediaman Rizieq Shihab, Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Pihaknya mengerahkan 20 personel untuk mengatur kendaraan.

Lilik mengatakan, pengalihan arus lalu lintas bersifat situasional. Hingga pukul 07.18 WIB, Lilik menegaskan polisi belum memberlakukan rekayasa lalu lintas.

"Belum nanti kalau massanya sudah datang baru kami alihkan. Itu pun kalau massa datang membludak," ucap dia saat dihubungi, Sabtu (14/11/2020).

Arus lalu lintas yang akan direkayasa imbas acara Rizieq Shihab adalah kendaraaan dari arah Slipi yang menuju ke Petamburan diluruskan ke arah Pejompongan. Sedangkan, kendaraan dari arah Tanah Abang dialihkan ke arah Petamburan II.

"Kami arahkan ke belakang Rumah Sakit Pelni bukan ke blok G," ujar dia.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Jalur Alternatif

Lilik meminta masyarakat untuk sementara mencari jalur alternatif.

"Saya imbau kalau bisa masyarakat hindari jalan KS Trubun dan Petamburan karena ada kegiatan masyarakat di situ. Kalau bisa ambil jalan lain lah," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.