Sukses

Kecelakaan Maut Tewaskan Pengendara Motor di Bekasi

Kecelakaan terjadi akibat berbenturan dengan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan,

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Setiadarma, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (11/11/2020) pagi. Insiden tersebut merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor bernama Okie Chrys (27).

Peristiwa kecelakan bermula saat korban mengendarai Yamaha Aerox nopol B 4442 TSO miliknya, dari arah timur (Cikarang) menuju barat (Kota Bekasi), sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu motor tengah dibawanya melaju di tengah-tengah jalur. 

"Pengemudi kendaraan tersebut kurang konsentrasi hingga berbenturan dengan kendaraan sepeda motor tidak dikenal yang melaju dari arah berlawanan, yaitu arah barat menuju arah timur," kata Kasat Lantas Polres Bekasi, AKBP Ojo Ruslani dalam keterangannya.

Akibat benturan tersebut, korban pun terpental dan terjatuh dari kendaraannya. Warga Pangkalan Jati, Cipinang Melayu, Jakarta Timur itu tewas seketika di lokasi kecelakaan dengan kondisi mengenaskan.

"Saudara OC meninggal dunia di TKP. Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ujar Ojo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Kecelakaan dalam Proses Penyelidikan

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Polisi mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kasus ini kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," tandas Ojo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.