Sukses

INFOGRAFIS: 7 Gejala Anda Terjangkit Covid-19

Kamu mengalami batuk kering tak kunjung berhenti, demam di atas 38,5 derajat Celsius, dan merasakan kelelahan. Waspadalah, itu termasuk tanda terinfeksi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu mengalami batuk kering tak kunjung berhenti, demam di atas 38,5 derajat Celsius, dan merasakan kelelahan. Waspadalah, Kamu mungkin mengalami gejala terinfeksi Covid-19.

Segeralah memeriksakan diri ke rumah sakit atau layanan kesehatan terdekat. Terutama untuk memastikan diri Kamu terinfeksi Covid-19 atau tidak.

Apalagi, tanpa swab test atau tes usap, hingga kini belum ada cara mengetahui dengan pasti 100 persen seseorang tertular Covid-19. Selain itu, ada sebagian orang tanpa gejala atau OTG Covid-19.

Hanya saja, sejumlah ahli mengatakan beberapa tanda bisa menjadi petunjuk seseorang telah terjangkit Covid-19. Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

YUK DIIKUTI

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.