Sukses

Wapres Ma'ruf: Kita Harus Istiqomah Terapkan Protokol Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dia juga meminta agar seluruh masyarakat selalu mengingatkan satu sama lain untuk mencegah adanya penambahan kasus di Indonesia.

"Kita harus istiqomah, tidak boleh kendor. Tidak boleh menyerah. Ini yang penting. Harus terus semangat menegakkan protokol kesehatan. Kita tidak boleh lengah, dan saling memberikan ingat. Sebab seringkali orang ini kan kurang ingat," kata Ma'ruf dalam siaran telekonference dalam kanal youtube Sekretariat Presiden, Jumat (16/10/2020).

Ma'ruf juga meminta agar seluruh satuan tugas untuk selalu mensosialisasikan pencegahan virus Covid-19 secara masif. Yaitu dengan cara memberikan edukasi agar dipatuhi oleh masyarakat.

"Untuk petugas, saya minta supaya dilakukan sosialisasi scara masif, dukasi secara masif, dan kepada para petugas supaya menegakkan disiplin supaya dipatuhi dengan pendekatan-pendekatan yang baik tentunya," ungkap Ma'ruf.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Bekerja Sama dengan Daerah

Tidak hanya itu, dia juga meminta kepada pemerintah daerah agar menjaga agar tidak terjadi kasus baru. Khususnya dalam klaster keluarga.

"Memang kita harus bekerja sama dan semangat terus," kata Ma'ruf.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: