Sukses

Ini Arahan Kepala BPSDM ESDM Terkait Action Plan PEP Bandung

Dalam arahannya, Prahoro mengimbau kepada seluruh pegawai PEP Bandung untuk terus meng-upgrade diri dan memotivasi agar bekerja secara baik.

Liputan6.com, Jakarta Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Prahoro Yulijanto Nurtjahyo memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung. Pengarahan itu berkaitan dengan pencapaian PEP Bandung di masa mendatang. 

Pengarahan yang digelar pukul 15.30 WIB di Lantai 4 Gedung PPSDM Geominerba ini berlangsung bersamaan dengan kedatangan Prahoro pada acara pelantikan di lingkungan BPSDM ESDM. Dalam agenda tersebut, acara dibuka dengan pemaparan sekilas mengenai PEP Bandung hingga action plan ke depan oleh Plt. Direktur PEP Bandung Wahid Sugiman. 

Acara kemudian dilanjutkan diskusi ringan oleh Prahoro mengenai strategi untuk pencapaian action plan tersebut hingga dalam pengembangan sumber daya manusia di lingkungan PEP Bandung. 

Dalam arahannya, Prahoro mengimbau kepada seluruh pegawai PEP Bandung untuk terus meng-upgrade diri dan memotivasi agar bekerja secara baik. Terlebih PEP Bandung memiliki fasilitas yang sangat bagus serta memiliki kerja sama tim solid untuk mencapai tujuan bersama. 

Kegiatan diakhiri dengan diskusi tanya jawab kepada seluruh pegawai PEP Bandung mengenai pengembangan sumber daya manusia. Prahoro  berharap ke depannya PEP Bandung tidak hanya sebatas mencapai gelar Pendidikan akademis saja, namun memberikan skill tambahan terutama yang dibutuhkan dalam Pendidikan vokasi. 

Meski kegiatan berlangsung ini, namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti memperhatikan jarak aman dan pemakaian masker kepada seluruh pegawai PEP bandung.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.