Sukses

Pria Tua di Bintaro Tewas Dibacok Geng Motor

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir, membenarkan insiden pembunuhan diduga dilakukan sekelompok geng motor di kawasan Bintaro Permai.

Liputan6.com, Jakarta - Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir, membenarkan insiden pembunuhan diduga dilakukan sekelompok geng motor di kawasan Bintaro Permai. Menurut saksi di lokasi, insiden nahas itu terjadi pada Minggu 20 September 2020 pukul 01.00 WIB.

"Ya benar, Pamenwas dan Wapamenwas bersama piket Subdit Jatanras, Resmob melakukan cek TKP penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya satu nyawa," tulis Fajrul membenarkan dalam pesan singkat diterima, Minggu (20/9/2020).

Fajrul merinci, indentitas korban jiwa bernama, Toto Handoyo (69) dan korban luka bernama, Riki Wahyudi(21). Menurut saksi mata, luka yang diderita mereka akibat bacokan celurit kelompok geng motor.

"Menurut saksi, pukul 23.30 WIB kurang lebih 10 orang yang berada di samping Warung 7090 Bintaro Permai didatangi sekitar 5-10 motor berboncengan, dan langsung mengayunkan senjata tajam kepada korban Riki. Kemudian korban Toto mencoba melerai kejadian tersebut sehingga korban Toto dibacok oleh pelaku dan mengakibatkan meninggal dunia, sedangkan korban Riki mengalami luka," jelas Fajrul.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Masih Buron

Fajrul menambahkan, saat ini pelaku masih buron. Namun polisi berhasil mengamankan barang bukti untuk dilakukan pengembangan.

"Kami tengah lidik identitas pelaku, barang bukti sudah kami sita untuk melengkapi penyelidikan dan pengembangan," dia menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.