Sukses

Lurah Meruya Selatan Meninggal Diduga Positif Covid-19

Lurah Meruya Selatan dikabarkan meninggal dunia pada Minggu 13 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Lurah Meruya Selatan, Ubay Hasan dikabarkan meninggal dunia diduga terpapar virus corona Covid-19. Kabar tersebut dikonfirmasi Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat Kristi Wathini.

"Iya (meninggal, positif Covid-19)," ujar Kristi singkat, Senin (14/9/2020).

Kristi enggan menjelaskan lebih detil mengenai kronologi penularan Covid-19 yang menimpa Lurah Meruya Selatan.

Dikonfirmasi secara terpisah, Camat Kembangan, Jakarta Barat Joko Mulyono mengaku belum mengetahui hasil tes Covid-19 yang dilakukan Lurah Meruya Selatan.

Namun dia membenarkan kabar duka tersebut. Dia mengonfirmasi, Lurah Meruya Selatan meninggal dunia pada Minggu 13 September 2020.

"Iya kemarin hari Minggu, hasilnya (tes Covid-19) belum sampai ke saya," tutur Joko singkat.

 

**Berita ini sudah mengalami perubahan karena ada kekeliruan. Redaksi Liputan6.com. memohon maaf kepada Lurah Meruya Utara Zainuddin yang telah disebut sebagai Lurah Meruya Selatan

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekda DKI dan Wali Kota Jakbar Positif Covid-19

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan Sekretaris Daerah DKI, Saefullah dan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto terinfeksi Covid-19. Keduanya positif tanpa ada gejala klinis.

Anies berharap, kondisi keduanya segera pulih. Ia pun enggan berkomentar lebih lanjut mengenai potensi sumber penularan yang menyebabkan Saefullah dan Uus terkonfirmasi positif covid-19.

"Kita berharap mudah-mudahan cepat pulih, itu saja. Tapi mereka tanpa gejala," kata Anies di Balai Kota, Sabtu (12/9/2020) malam.

 

Reporter: Yunita Amalia/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.