Sukses

Pegawai Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung Lakukan Medical Check Up dan Rapid Test

Sebanyak 20 orang pegawai di Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung melakukan Pemeriksaan Medical Check Up (MCU) dan Rapid Test yang diselenggarakan Jumat (04/09).

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 20 orang pegawai di Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung melakukan Pemeriksaan Medical Check Up (MCU) dan Rapid Test yang diselenggarakan Jumat (04/09). Kegiatan pemeriksaan melibatkan Laboratorium Pramitha Bandung ini dilakukan dua tahap, yaitu hematologi lengkap, urine lengkap, asam urat, thorax, glukosa hingga ANTI SARS-Cov-2. Tahap berikutnya dilaksanakan pada tanggal 8 September yang meliputi pemeriksaan fisik umum.

Plt. Direktur PEP Bandung, Wahid Sugiman mengatakan, “Program Kesehatan ini selain sebagai kegiatan acara Dies Natalis PEP Bandung ke 1, juga bertujuan untuk mengetahui status kesehatan pegawai dan upaya mendeteksi penyakit sejak dini serta pemeriksaan berkala sebagai penanganan covid -19 yang masih ada hingga saat ini.

Dalam masa pandemi ini, PEP Bandung tetap berupaya untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimulai dari selalu menggunakan masker, hingga saat proses pemeriksaan kesehatan tetap dengan menjaga jarak aman. Diharapkan dengan adanya kegiatan medical check up bagi pegawai PEP bandung ini, dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan produktivitas serta kinerja pegawai sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang sehat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.