Sukses

Penembak Misterius Bos Pelayaran di Kelapa Gading Teridentifikasi

Penembakan bos pelayaran itu terjadi di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis 13 Agustus 2020 siang.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah mengidentifikasi pelaku penembakan bos pelayaran berinsial ST (51). Penembakan itu terjadi di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis 13 Agustus 2020 siang.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku penembakan. Hari ini, sketsa wajah pelaku akan dirilis.

"Nanti kami akan rilis siang sekitar jam 11.00 WIB," kata Budhi dalam keterangan tertulisnya kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (15/8/2020).

Sebelumnya, Budhi mengungkapkan salah satu rekaman CCTV yang disita memperlihatkan detik-detik penembakan ST.

"Hasil CCTV yang kita dapatkan memperlihatkan eksekutor yang melakukan penembakan terhadap pelaku itu satu orang itu. Kemudian di luar satu orang lagi yang mengendarai sepeda motor. Diduga dia yang memboncengkan eksekutor tersebut," papar Budhi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajah Tak Terlihat

Meski beberapa CCTV menyorot ke arah pelaku penembakan, Budhi mengaku masih mengalami kendala mengindetifikasi wajahnya. Sebab, tertutup oleh masker.

"Situasi pandemi Covid-19 di mana setiap orang diwajibkan untuk memakai masker sama seperti kita. Jadi pelaku pun pakai masker. Tapi kami akan dalami lebih lanjut," ujar Budhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.