Sukses

Terpilih Jadi Ketum Partai Rakyat, Arvindo Noviar Siap Berperan Jadikan Indonesia Maju

Arvindo terpilih dalam kongres luar biasa di Ballroom Ashley Hotel Wahid Hasyim Jakarta, 15 hingga 16 Juli lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Rakyat mendaulat Arvindo Noviar sebagai ketua umum untuk periode lima tahun ke depan. Arvindo terpilih dalam kongres luar biasa di Ballroom Ashley Hotel Wahid Hasyim Jakarta, 15 hingga 16 Juli lalu.

Arvindo menyatakan, dalam situasi penuh ketidakpastian di masa pandemi covid-19 saat ini, mengkonversi keluh-kesah menjadi harapan adalah wujud sikap seorang pejuang.

"Harapan itulah yang menggerakan seluruh pengurus Partai Rakyat se-Indonesia untuk segera melanjutkan apa-apa yang pernah dicita-citakan 5 tahun terakhir,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (24/7/2020).

Dia mengungkapkan, Partai Rakyat nantinya akan ikut berperan aktif mengantarkan Indonesia menjadi satu dari empat negara besar dunia selain Rusia, Amerika dan China.

"Reformasi adalah jalan sesat, reformasi yang identik dengan liberalisasi telah membuka peluang amandemen dan melahirkan ratusan undang-undang pro asing. Tidak ada jalan lain, rekonstruksi total adalah road-map satu-satunya yang mampu mengurai seluruh kompleksitas akut yang telah memperosokan Indonesia ke bibir jurang kehancuran,” tegasnya.

Dengan begitu sambung dia, energi yang baru Partai Rakyat akan menekan ke segala arah.

"Rakyat berkuasa, negara berdaulat,” tukasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.