Sukses

Krisdayanti Berseteru dengan Anak di Medsos, MKD DPR Ingatkan soal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR dari Fraksi PDIP Krisdayanti berseteru dengan anak-anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah di media sosial. Terkait hal ini, Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Saleh Partaonan Daulay memperingatkan diva penyanyi itu untuk tidak membawa urusan privat ke ranah publik.

"Baiknya urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik," kata Saleh di Jakarta, Rabu (10/6/2020).

Saleh menilai jika urusan keluarga pejabat menjadi konsumsi publik, akan memberi contoh buruk untuk masyarakat. Hal ini tak hanya berlaku bagi Krisdayanti, tapi juga seluruh pejabat di negeri ini.

"Kan ada hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik, enggak baik," ucap Saleh.

Dia berharap permasalahan Krisdayantidengan anak-anaknya bisa diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan. "Sebaiknya dibicarakan langsung dan secara kekeluargaan," tandas Saleh.

 

2 dari 3 halaman

Seteru

Sebelumnya, anak Krisdayanti dengan Anang Hermansyah, Azriel dan Aurel berseteru dengan Raul Lemos, ayah tiri mereka.

Penyebabnya, suami Krisdayanti itu disebut kerap menyindir di media sosial hingga membuat Aurel dan Azriel Hermansyah stres.

Sementara, dalam unggahan Krisdayanti di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (7/6/2020), meminta masyarakat untuk tak melibatkan Raul Lemos.

Pada unggahan tersebut, Krisdayanti mengklarifikasi soal tudingan tak kunjung membalas pesan WhatsApp putrinya Aurel Hermansyah.

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," tulis KD, begitu biasa disapa.

Krisdayanti juga mengingatkan kepada warganet untuk tidak menyudutkan suaminya, Raul Lemos.

Dia mengakui pernah membuat kesalahan, namun dia memohon anaknya untuk melihat sisi positif dalam dirinya.

"Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran," sambungnya.

Pada akhir keterangannya, ibu empat anak ini meminta maaf bila kalimat yang ditulisnya menyinggung banyak pihak.

"Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih," pungkas KD.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: