Sukses

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kontrakan Cakung, Diduga Dibunuh Pacar

Kurang dari 24 jam, polisi langsung mengamankan seorang pria diduga pembunuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita ditemukan tewas di kamar kontrakan di Kelurahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur pada Senin 8 Juni 2020. Korban diduga dibunuh oleh kekasihnya.

Aparat Polres Metro Jakarta Timur bergerak cepat mengusut kasus tersebut. Polisi menyatakan, terduga pelaku pembunuhan sudah ditangkap. 

“Iya sudah ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo saat dikonfirmasi awak media, Selasa (9/6/2020).

Hery belum mau berbicara banyak terkait kasus ini. "Pelaku sedang kami periksa. Nanti kalau dirilis kami kabari,” tandas Hery.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Senin malam sekira pukul 23.00 WIB di kontrakan korban, Kelurahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap di Kalideres

Kurang dari 24 jam, polisi langsung menangkap terduga pelaku di wilayah Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa dini hari tadi.

Pihak kepolisian saat ini sedang memeriksa intensif pelaku di Mapolres Jakarta Timur. Kuat dugaan pembunuhan ini berlatar belakang asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.