Sukses

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Komplek Cemara Asri, Dibunuh Pacar?

Warga Komplek Cemara Asri, tepatnya di Jalan Duku, Desa medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan jasad perempuan.

Liputan6.com, Deli Serdang Warga Komplek Cemara Asri, tepatnya di Jalan Duku, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan peristiwa diduga pembunuhan, Rabu 6 Mei 2020, malam.

Pembunuhan diduga dilakukan seorang pria terhadap kekasihnya. Usai beraksi, terduga pelaku pembunuhan yang diketahui bernama Michael (22) mencoba bunuh diri dengan meminum cairan beracun.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Pembunuhan diduga terkait persoalan asmara antara pelaku dengan korban. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapat informasi, pihak Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Terduga pelaku dan korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo mengatakan, korban pembunuhan bernama Elvina (21) merupakan warga Jalan Pukat.

Peristiwa terjadi di rumah teman mereka atas nama Jeffry. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Di dalam rumah ada dua orang. Satu orang berjenis kelamin wanita ditemukan sudah meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah. Sedangkan yang laki-laki dalam kondisi pingsan," kata Aris.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan juga video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi

Informasi diperoleh, sebelum terjadi peristiwa tersebut, Michael warga Jalan Garuda dan Elvina datang ke rumah milik Jeffry sekitar pukul 14.00 WIB. Jeffry kemudian keluar rumah meninggalkan terduga pelaku pembunuhan dan korban.

Saat kembali ke rumah, Jeffry melihat Elvina sudah meninggal dunia. Sementara Michael dalam keadaan pingsan. Dalam keadaan panik, Jeffy menghubungi orangtuanya untuk datang ke rumahnya, lokasi peristiwa.

Selanjutnya Jeffry memberitahukan kepada orang tua Michael.

Sesampainya di rumah tersebut, orang tua Michael langsung memberitahukan kepada orang tua Elvina bahwasannya anak mereka telah meninggal dunia.

"Michael dan para saksi telah diamankan ke Mapolsek Percut Sei Tuan. Sedangkan korban dilakukan Visum Et Repertum di Rumah Sakit Bhayangkara," terang Aris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.