Sukses

Sari Roti Peduli Donasikan Ribuan Roti untuk Petugas Medis Covid-19

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. sebagai produsen roti dengan merek “Sari Roti” melalui program “Sari Roti Peduli” turut mendukung penanganan pandemi Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. sebagai produsen roti dengan merek “Sari Roti” melalui program “Sari Roti Peduli” turut mendukung penanganan pandemi Virus Corona (Covid-19) dengan aksi nyata donasi ribuan roti untuk dibagikan kepada para petugas medis yang tersebar antara lain di Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya dan Samarinda.

Sari Roti Peduli kembali terpanggil untuk bergerak bersama melalui bantuan roti sebagai asupan nutrisi tambahan bagi para dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya dalam menangani pandemi.

“Sudah sepatutnya petugas medis sebagai salah satu lini terdepan penanganan virus Covid-19 mendapatkan perhatian kita semua dalam melaksanakan tugasnya menyelamatkan ribuan nyawa,” pesan Direktur PT Nippon Indosari Corpindo Tbk., Arlina Sofia. 

Melalui kerja sama dengan gerakan sosial Nutrisi Garda Terdepan, program donasi roti ini telah dimulai sejak Maret 2020 dan terus berlanjut hingga beberapa tahapan kedepan. Penggagas gerakan Nutrisi Garda Terdepan, Eghar Anugrapakasi pun mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan.

“Kami berharap Program Sari Roti Peduli terus berlanjut dan menginspirasi donatur lainnya agar dapat membantu para petugas medis menjaga imunitas tubuh serta kesehatannya di kala wabah pandemi saat ini,” tutup Eghar. 

Sari Roti, cinta Indonesia, satu Indonesia, rotinya Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.