Sukses

Mahfud Md: Semoga Pak Jokowi dan Keluarga Diberikan Keikhlasan

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menyampaikan duka cita atas wafatnya ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo. Ibunda Jokowi mengembuskan napas terakhir pada Rabu 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Saya turut berduka cita yang dalam atas berpulangnya Ibunda Bapak Presiden. Saya mendoakan semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah almarhumah Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo," kata Mahfud melalui unggahan di akun instagramnya, Rabu (25/3/2020).

Dalam unggahannya, Mahfud Md memasang foto ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo dengan latar hitam putih disertai dengan ucapan duka cita.

"Semoga Pak Jokowi dan keluarga diberikan keikhlasan dan kesabaran," demikian Mahfud Md.

2 dari 3 halaman

Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung Wakili Menteri Melayat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melarang para menterinya melayat ke rumah duka Ibundanya di Solo, Jawa Tengah.

Jokowi minta agar para menteri fokus pada pekerjaannya saat ini. Apalagi saat ini Indonesia tengah terjangkit wabah Corona.

"Bukan tidak diperbolehkan, tapi kami para menteri diminta untuk tetap bekerja di Jakarta. Apalagi saat ini pemerintah sedang berupaya keras mencegah penyebaran Covid-19," kata Menteri Sosial Juliari Batubara kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Juliari mengatakan, hanya Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung yang mewakili para menteri untuk melayat Ibunda Jokowi.

"Mensesneg dan Menseskab yang akan berangkat ke Solo untuk mewakili Menteri/Anggota Kabinet Indonesia Maju," tandas Juliari.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: