Sukses

Viral Isu Mal Kota Kasablanka di Jaksel Lockdown, Pihak Manajemen Membantah

Pihak Manajemen membantah mall Kota Kasablanka (Kokas) di lockdown. Chief Tenant Relation Office 88, Tania Dwi Suzanna menegaskan, tidak ada staff yang terkena virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Manajemen membantah mall Kota Kasablanka (Kokas) di lockdown. Chief Tenant Relation Office 88, Tania Dwi Suzanna menegaskan, tidak ada staff yang terkena virus Corona.

"Berita yang tersebar di media sosial bahwa ada karyawan yang terindentifikasi virus Corona adalah hoaks," kata dia saat ditemui, Jumat (13/3/2020).

Dwi menerangkan, sampai saat ini Office 88 masih beroperasi seperti biasa. Diakuinya, pagi tadi memang banyak beredar pesan berantai mengenai kabar salah satu karyawan di gedung tersebut terjangkit virus Corona.

Dwi pun langsung mengecek kebenarannya dengan menghubungi PIC tenant.

"Kita cek ke orang yang menginformasikan dapat dari mana, dia bilang forwad-an. Kami pastikan kabar itu hoaks," ucap dia.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Buka

Marcom Kota Kasablanka, Monica Patricia menambahkan, Mal Kota Kasablanka tetap buka seperti biasa. "Tidak lockdown seperti isu yang beredar," ujar dia.

Terlepas dari itu, Monica mengatakan, pihaknya telah melakukan tindakan preventif untuk mencegah penyebaran virus corona. Diantaranya mengecek suhu tubuh setiap pengunjung, kemudian menyediakan sabu anti septic di beberapa pintu masuk.

"Kita sudah lakukan langkah-langkah itu. Kita cek suhu tubuhnya mereka," tutup dia.

Sebelumnya, beredar broadcast messages mengenai larangan mengunjungi kompleks Kasablanka.

"Jangan ke kokas dulu ya, mall di lockdown karena salah satu staff di atas ada suspect Covid-19," bunyi pesan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.