Sukses

Pelajar SMK Tewas Akibat Tawuran di Bekasi

Tawuran melibatkan dua kelompok pelajar SMK di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Dua kelompok pelajar di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat terlibat tawuran pada Rabu 19 Februari 2020 malam. Salah seorang pelajar berinisial NS (17) tewas dalam peristiwa tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan, tawuranbermula saat sebanyak 20 siswa SMK Negeri 1 CP bertemu dengan pelajar dari SMK D di Jalan Kalimalang, Kampung Cilamayan, Desa Pasir Tanjung, Cikarang.

Aksi tawuran pun pecah sekira pukul 22.30 WIB. "SMK Negeri 1 CP yang lagi berhenti didatangi SMK D, terjadilah keributan," kata Yusri dalam keterangan tertulis, Kamis (20/2/2020).

Yusri menerangkan, NS merupakan salah seorang siswa dari SMK CP. Dia tewas setelah terkena sabetan senjata tajam. Namun Yusri tidak membeberkan bagian mana yang terluka.

Pelajar yang terlibat tawuran itu sempat dilarikan ke Klinik Mitra Suhada Karawang. Namun nahas, nyawanya tidak tertolong.

"Korban dinyatakan telah meninggal dunia," ujar Yusri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.