Sukses

Sutrisno Bachir Tak Menduga Kehadiran Hatta Rajasa di Kongres V PAN

Sutrisno Bachir menyapa Hatta secara khusus. Hatta, kata Bachir dia anggap sebagai senior di PAN.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah tokoh senior Partai Amanat Nasional (PAN) menghadiri acara pembukaan Kongres V PAN. Acara pembukaan diselenggarakan di Kawasan Tugu Persatuan Kendari, Senin (10/2).

Tokoh senior PAN yang hadir, yakni Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) PAN Sutrisno Bachir dan Ketua Umum PAN Periode 2010-2015 Hatta Rajasa.

Dalam sambutannya, Sutrisno Bachir menyapa Hatta secara khusus. Hatta, kata Bachir dia anggap sebagai senior di PAN.

"Saudaraku, seniorku dulu nih. Bang Hatta Rajasa," ungkap dia.

Dia mengaku tidak menduga bahwa Hatta Rajasa bakal hadir di Kendari. Sebab, dia tahu Hatta Rajasa merupakan sosok yang cukup sibuk.

"Yang juga saya enggak menduga hadir di sini. Karena kemarin janjian mau ketemu saya, dibilang sibuk. Ternyata sudah di sini," ujarnya.

Tak hanya itu. Bachir pun berkelakar soal kehadiran Hatta Rajasa di Kendari untuk memberikan dukungan kepada salah satu Calon Ketua Umum PAN, yakni Asman Abnur. Pernyataan ini ditanggapi dengan gelak tawa oleh Hatta Rajasa.

"Saya dengar mau mendukung Pak Asman," kata dia

Diketahui dalam acara pembukaan Kongres V PAN, hadir para calon Ketua Umum yang akan bersaing dalam Kongres. Mereka adalah Asman Abnur, Drajat Wibowo, dan Zulkifli Hasan. Turut hadir Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

 

Reporter: Wilfridus Setu Embu/Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini