Sukses

Polisi Telah Periksa Manager Talent Garuda Indonesia Terkait Laporan Siwi Widi

Manager talent Garuda Indonesia itu diperiksa untuk ditanyai lebih dalam mengenai Siwi Widi sebagai pramugari.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya telah memeriksa Senior Manager Talent Garuda Indonesia terkait laporan dari pramugari Siwi Sidi Purwanti. Siwi melaporkan akun @digeeembok atas dugaan pencemaran nama baik.

"Iya kita telah panggil saksi ketujuh, yaitu Senior Manager Talent Garuda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus saat dihubungi di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Dia mengatakan, Senior Manager Talent Garuda Indonesia itu diperiksa untuk ditanyai lebih dalam mengenai Siwi sebagai pramugari.

"Ditanyakan ada dua. Soal rekrutmen, kedua jadwal terbang pramugari akun @digeeembok masih dicari," kata Yusri.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah memanggil pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi Puwanti dan dicecar dengan 42 pertanyaan. Siwi diperiksa selama lima jam oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Periksa Siwi

Pengacara Siwi, Vidi G Syarif, mengatakan kliennya mendapat pertanyaan sebanyak 42 mengenai laporannya atas pencemaran nama baik yang dilakukan oleh akun Twitter @digeeembok.

"Tadi klien kami, Siwi, sudah memberikan keterangannya. Pertanyaannya menyangkut soal laporan polisi yang kami sudah masukkan sejak 28 Desember lalu," katanya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

Selain itu, Siwi sebagai pelapor mengatakan siap menjalani pemeriksaan lanjutan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya dalam kebutuhan penyidikan.

"Siap dong, pastilah (kalau ada pemeriksaan lanjutan)," tegasnya.

 

Reporter: Tri Yuniwati Lestari

Sumber: Merdeka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.