Sukses

Gerebek Rumah Penyekapan di Pulomas, Polisi Tangkap 3 Orang

Liputan6.com, Jakarta - Anggota direskrimum Polda Metro Jaya bersenjata lengkap menggerebek sebuah rumah yang menjadi lokasi penyekapan korban bernama MS di kawasan Pulomas, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu malam.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (16/1/2020), tiga orang pelaku penyekapan langsung diamankan dari dalam rumah. Sementara, korban yang disekap di dalam gudang berhasil diselamatkan polisi.

Penggerebekan dilakukan setelah polisi mendapat laporan istri korban yang mencurigai korban disekap oleh para pelaku di sebuah rumah.

Polisi masih mendalami motif para pelaku menyekap dan melakukan tindak kekerasan terhadap korbannya. Namun, dari pemeriksaan awal, korban dengan para pelaku merupakan rekan kerja di sebuah event organizer dan diduga dilatar belakangi masalah keuangan.

"Diduga ini ada kaitannya dengan masalah keuangan, penculikan dan penyekapan sudah terjadi pada tanggal 7 Januari kemarin hingga sekarang, jadi sudah seminggu korban disekap," kata Dir Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Arioseto.

Ketiga pelaku dan korban langsung dibawa ke Polda Metro Jaya guna kepentingan penyelidikan.