Sukses

Sudin Perhubungan Jakarta Selatan Tutup 6 Ruas Jalan Terdampak Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan menutup enam ruas jalan karena masih terdapat genangan akibat banjir yang merendam sejak Rabu (1/1/2020) pagi.

"Ada enam lokasi jalan yang masih ada genangan air, masyarakat diharapkan mencari jalan alternatif," kata Kasudin Perhubungan Jaksel Budi Setiawan melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (2/1/2020).

Lokasi yang masih terisolir dan belum dapat dilintasi kendaraan karena genangan air, yakni Jalan Kemang Raya di depan Hotel PoP Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, dengan ketinggian genangan 80 sentimeter.

Kemudian, Jalan Pengadegan Timur III dan IV dengan ketinggian air 40 sentimeter dalam kondisi jalan ditutup dan tidak bisa dilewati kendaraan.

Jalan Ciledug Raya depan ITC Cipulir Kecamatan Kebayoran Lama ketinggian air 40-50 sentimeter, jalan ditutup dan tidak bisa dilewati kendaraan.

Jalan Kemang VIII Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan akibat luapan Kali Krukut ketinggian air 60 sentimeter, jalan ditutup dan tidak dapat dilalui kendaraan.

Jalan Pulo, Kebayoran Baru akibat luapan Kali Krukut ketinggian 100 sentimeter, jalan ditutup dan tidak bisa dilewati kendaraan.

2 dari 3 halaman

Derek Gratis

Terakhir, Jalan Manggarai Utara 2, Kecamatan Tebet, luapan Kali Ciliwung dengan ketinggian air 50 sentimeter, jalan ditutup dan tidak bisa dilewati kendaraan.

Budi menyebutkan, Sudin Perhubungan Jakarta Selatan mengerahkan petugas dan kendaraan derek guna membantu mobil yang mogok secara gratis.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: