Sukses

Kerangka Manusia Ditemukan di Septic Tank Milik Warga di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta Kerangka manusia ditemukan teronggok di lubang penampungan atau septic tank milik Waluyo, warga Desa Karangjati, Kecamatan Kasihan, Bantul, Yogyakarta,  Minggu sore kemarin. 

Polisi yang dilapori temuan ini langsung mengumpulkan data dan melibatkan Tim SAR dan relawan PMI untuk mengangkat tulang belulang manusia ini.

Tidak ada petunjuk, seperti baju atau ciri khusus. Namun, dari beberapa warga sekitar polisi mendapat informasi tentang hilangnya Selly, istri tetangga mereka bernama Edi Susanto.

Setelah lama tak melihat Selly selama satu bulan lamanya, berembus kabar wanita itu bunuh diri. Namun, warga tidak tahu kebenarannya. Warga meminta polisi menindaklanjuti kecurigaan mereka.

"Diperkirakan itu wanita, kurang tahu kalau usianya, korban bukan warga di sini," kata Ketua RT Sumarno, Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (23/12/2019). 

"Kerangka sudah dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan. Untuk identitas korban sementara belum bisa ditentukan, karena kondisi kerangka sudah hancur mungkin sudah 4 sampai 5 tahun," ujar Kapolsek Kasihan, Bantul, Kompol Y Tarwoco.

Selain meminta keterangan keluarga Selly, polisi juga berupaya mengungkap misteri kerangka ini dengan meminta keterangan sejumlah warga tetangga.