Sukses

Malam Tahun Baru, Pemprov DKI Gelar Nikah Massal di Balai Kota

Fokus, Jakarta - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat kemarin mengumumkan sejumlah kegiatan yang akan dilakukan pemprov menyambut malam pergantian tahun baru.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (21/12/2019), rangakaian kegiatan menyambut malam pergantian tahun baru dimulai dengan nikah massal pada 31 Desember siang di Balai Kota.

Pada malam harinya, diadakan panggung hiburan yang bekerja sama dengan Indosiar dengan mendatangkan artis-artis Ibu Kota yang akan mengisi acara dan disirakan secara langsung.

Di antaranya ada Rhoma Irama, artis jebolan pencarian bakat seperti Bintang Pantura, Liga Dangdut atau LIDA serta DA Asia.

"Lima panggung hiburan berlokasi di area Bundaran HI, ini panggung utamanya bersama dengan Indosiar, kemudian di Pintu Barat Daya Monas atau Patung Kuda, lalu di Jalan Wahid Hasyim, di Dukuh Atas, dan di halaman Balai Kota sendiri," ucap Sekda DKI Jakarta Saefullah.

"Nanti yang menjadi andalan adalah Pak Haji Rhoma Irama dan Soneta. Kemudian ada Wali. Nanti Pak Haji (Rhoma Irama) akan berkolaborasi dengan Wali. Nanti juga ada anak-anak kami dari Liga Dangdut," ujar VP PSRD Division Head Ekin Gabriel.